KULIAH ULUK-ULUK

hari ini hari ibu...love u mom...

kuliah hari ini= kuliah uluk-uluk

kuliah 1 = matematika diskrit... seperti biasa
bu dosen tumben mara-mara, cos entah siapanama manusia itu dikasi soal... 6 bagi 2 mikirnya lama bangett...mimih... lulus juga sd nokkk....

bu dosen dah habiss kayakna kesabarannyaa.... kata katanya jadi katozz katozz...

kuliah 2 = pengantar teknologi informasi
seperti biasa,.... mendengarkan ceramahh dari pak tiiitt.....(ga boleh nyebut ntar kna Undang2)

mendengarkan ceramah yang samasekali ga bisa diterima oleh otakk....
cuma lewat aja... kayak angin sepoi-sepoi, halus, lembut syahdu....

tiba-tiba mati listrikk......

perkuliahan berhenti sejenakk....
lalu pak tiiitt minta flasdisk untuk copy materi......

entah angin apa yang merasuki... pak tiiittt tiba tiba keluar... ga tau ngapain....

dateng lagi... duduk bawa pengecasan leptopnya.....
waktu menujukkan pukul 5.30 pm jeg tiba2 ada yang dateng.... lengeh sekali dyaa...

orang dah mao keluar dya baru datengg... yaa kanggoang absen doangg

entah apa yang merasuki pikiran pak tiiitt.....
mungkin dya dah ga konsen lagi ngajaarr.....

dah tau mati listriiikk(JELAS BANGET SLIDE PRESENTASI BERHENTI MUNCUL DI TEMBOK)

jeg dya COLOKIN cuk pengecasan ke colokan...n disambungin ke leptop.....

bodo apa lengeh apa hilang ingatan

dicolek-colek touchpad leptopnya....(dya mse blom sadar klo mati listrik)

pura2 lupa apa bego

dann akhir kata/...... ya karena laptop saya ga mao idup cukup sampai disini...

YEESSS


pas semua mahasiswa berhamburan keluarr....

Lampu di koridor nyala.....

wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkkk.... pedalem banget pak dosenku...


istirahat sejenakk...nhyante di katinn....

bihhh seru banget dengerin temen2 ngegossip...

temen2 yng baru kukenall...

salutt GUE SUKA GAYA LOEE......\
jeg bantaii waiter kantinnyaa...

emang perlu dikaasi pelajaran tuwww


kuliah 3: komputer aplikasii


bahas tentang microsoft excel>>> kembali kayak aku ngajarin murid bapak di smp,, disini aku sebagai muridnyaa....
boring sangat......

kepala pusingg..... ga konsennn... terdengar sayupp sayupp suara pak dosen yang ngoceh didepankuu.....

ketik angka 123- 100 blla bllaa bllaa....

tiba2 dosen datang menghampiri... aku kelabakann... coss dahh ga berenergiii...

ga konsen aku cuma denger sigma sigmaa.... enter....


aku hilang ingatann.....


setelah lama menunggu akhirnya ngabsen juga,..... wuiihhh.... jiwaku dahhh ada di rumaah.....


aduuhhh cerita selanjuttnya bersambung aja...... kakek nyuruhh aku makannn...... to be continued

Comments

Popular Posts